TRANSFER TERUPDATE: Lacazette Resmi Gabung Lyon, Wesley Fofana & Frenkie de Jong OTW MU, De Ligt ke Man City

- 11 Juni 2022, 08:53 WIB
Berikut Rangkuman transfer pemain eropa paling baru
Berikut Rangkuman transfer pemain eropa paling baru /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Klub liga Inggris Everton bakal melakukan penggalangan dana untuk Ukraina dengan cara mengadakan pertandingan persahabatan melalui laman resmi klub.

sang pemilik Farhat Musiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengundang salah satu klub Ukraina Dynamo Kiev untuk bertandang ke goodison Park.

nantinya keuntungan dari pertandingan sepenuhnya akan diberikan kepada badan kemanusiaan Ukraina sementara itu sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal digelarnya pertandingan tersebut.

Bukayo Saka berhasil mempertahankan konsistensinya untuk tim Mikel Arteta performanya pada musim lalu bahkan membuat dirinya menyabet penghargaan pemain terbaik Arsenal.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1 2022 PALING HOT: Alexis ke Persis, Persebaya Pilih Allef Atau Morar?!

Saka sendiri masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini Namun Arsenal ingin mengikat jebolan Akademi mereka itu dengan kontrak jangka panjang dalam waktu dekat,

dengan harus cukup yakin Saka akan bersedia tanda tangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Selain itu Saka juga akan diberikan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Arnaut Danjuma tampil ciamik bersama Villareal musim ini karena itu sang pemain tidak luput dari perhatian sejumlah klub besar Eropa ada Manchester United dan Liverpool yang tertarik merekrutnya ke Inggris.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x