BERITA TRANSFER: Pochettino Dipecat, Mourinho Latih PSG, Tevez Pensiun, Ronaldo Bertahan di MU?!

- 6 Juni 2022, 17:42 WIB
Ilustrasi Berita Transfer di Eropa tahun 2022
Ilustrasi Berita Transfer di Eropa tahun 2022 /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar buruk kembali datang bagi Manchester United bek mereka Rafael Varane kembali mengalami cedera saat menjalani tugas negara di ajang UEFA Nations League.

Cedera yang dialami Varane adalah cedera hamstring untuk kondisi cederanya sendiri masih belum diketahui sebab Timnas Prancis masih menunggu hasil pemeriksaan sang bek namun kondisi awalnya dikabarkan kurang bagus dan ini bisa menjadi kabar buruk bagi setan merah.

beberapa waktu lalu Diego Costa menghadiri wawancara di channel YouTube Dinado Ia membuka sebuah fakta mengejutkan soal mantan klubnya Atletico Madrid.

Diego Costa tak segan mengkritik fasilitas yang dimiliki Atletico dan menyebut mantan klubnya itu bukan tim level Eropa Atletico Madrid bukan klub level Eropa,

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Tangis, Pesan Pilu Atalia: Mengapa Kamu, Ril? Dimana Kamu? Sini Pulang!!

apa yang ada itu bohong saya tidak akan berbohong kepada anda ruang ganti di sana buruk dan Academy juga mati ujar Costa.

belakangan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo digosipkan akan tinggalkan setan merah dia disebut frustasi lantaran performa United yang tak kunjung membaik.

namun baru-baru ini Ronaldo menyatakan komitmen bersama United CR7 mengaku tetap bersemangat untuk membela Manchester United saya masih bersemangat untuk kerja keras masih cinta dengan Liga Inggris,

Erik ten Hag pelatih berpengalaman namun harus diberi waktu untuk merubah seperti yang diinginkan kata Ronaldo.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x