Tak Kuasa Menahan Tangis, Pesan Pilu Atalia: Mengapa Kamu, Ril? Dimana Kamu? Sini Pulang!!

- 6 Juni 2022, 09:39 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz bersama sang ibu Atalia
Emmeril Kahn Mumtadz bersama sang ibu Atalia /Instagram @atalipr/

PRIANGANTIMURNEWS - Atalia tampak tak bisa menahan kerinduannya kepada Emmeril Kahn Mumtadz meski sudah merelakan kepergian sang putra.

Kerinduan itu ia ungkapkan dengan mengunggah foto-foto putranya dan foto dengan dia. ada 10 foto yang diunggahnya, dan ada foto mereka saat berdua di Swiss, sebelum kejadian. " 12 hari telah berlalu, Kamu dimana?" Tulis Atalia seperti di kutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @atalipr pada Senin, 6 Juni 2022.

Atalia mengaku masih tak kuasa menahan tangis dan sesak apabila mengingat kebersamaan mereka di hari-hari terakhir.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1 2022 PALING HOT: Alexis ke Persis, Persebaya Pilih Allef Atau Morar?!

" Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja seneng di foto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering." Ujar Atalia.

Atalia Prataya sudah bisa menerima bahwa Eril kini sudah bahagia, dan menyadari bahwa putranya bukan miliknya sepenuhnya, yang sudah tenang di bawah penjagaan Allah SWT.

Atalia berharap Allah selalu menjaga dan melindungi putranya." Limpahkan dia dengan kasih sayangmu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukannlah kami dengannya. Laa Hawlaa quwwata illa billah(Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah).. Sayang Aa.. Doa Mamah dalam setiap helaan nafas," Tulisnya.

Baca Juga: 15 Transfer Liga 1 2022 Terbaru: No 3 Resmi Ke Persib, Silvio ke Persebaya, Patrick OTW Arema FC
Istri Ridwan Kamil tersebut menjelaskan, meski keluarga sudah mengikhlashkan takdir Tuhan terhadap putranya, pencarian jenazah Eril tetap dilakukan sampai waktu yang belum ditentukan.

saat ini, adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman berada di Swiss untuk mengawal pencarian jenazah keponakannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x