Kenwil Boy Berulah Lagi, Musibah Anak Ridwan Kamil Dijadikan Konten Candaan

- 31 Mei 2022, 15:37 WIB
Ilustrasi Kenwil Boy Youtuber yang menuai kontroversi dalam videonya
Ilustrasi Kenwil Boy Youtuber yang menuai kontroversi dalam videonya /Tangkapan Layar Youtube Indoshare/

PRIANGANTIMURNEWS - Kenwil Boy kembali membuat ulah publik Dihebohkan oleh sosok yang dikenal sebagai youtuber, pasalnya peristiwa hilangnya anak Ridwan Kamil malah dijadikan candaan.

tak Ayal ia yang sempat dipenjara karena pernah tersandung konten menista agama tersebut dikecam netizen pemuda itu dianggap tidak punya malu menjadikan duka Ridwan Kamil sebagai bahan candaan.

masyarakat Indonesia sedang berduka dan berempati atas menghilangnya anak Ridwan Kamil setiap pihak berdoa dan berharap yang terbaik untuk Emmeril Kahn.

Baca Juga: Berita Transfer Terbaru: Lionel Messi Akan ke MLS, Presiden Barcelona Ingin Kylian Mbappe di Real Madrid

namun tidak dengan sosok yang dikenal dengan sebutan Kenwil Boy seolah tak berempati seolah tak punya hati ia malah menjadikan peristiwa musibah anaknya Ridwan Kamil candaan.

dan konten dalam videonya terlihat Kenwil Boy sedang memainkan saham kemudian ia menyebutkan bahwa dirinya sedang jaga lilin untuk membiayai ongkos pencarian anak Ridwan Kamil yang hilang.

konten tersebut diunggah pada postingan akun Instagram Kenwil Boy pada Jumat lalu pada konten tersebut Boy terdengar menjawab pertanyaan dari seseorang di balik kamera.

banyak media berita hingga banyak menuai kecaman warganet mengecam tingkah tidak etis dari sang youtuber tersebut bahkan salah satu dari mereka menghujat dengan menyebutkan sebagai manusia sampah.

Baca Juga: Berita Persib: Latihan Perdana di Batam, Janji Ciro Alves, Kebetulan Satu Grup 5 Besar Liga 1

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Indoshare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x