Berita Persib: Latihan Perdana di Batam, Janji Ciro Alves, Kebetulan Satu Grup 5 Besar Liga 1

- 31 Mei 2022, 15:04 WIB
Ilustrasi Striker Anyar Persib Ciro Alves, dan Persib tergabung dalam Grup neraka dalam pramusim
Ilustrasi Striker Anyar Persib Ciro Alves, dan Persib tergabung dalam Grup neraka dalam pramusim /Tangkapan layar Youtube Planet Persib/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Berdasarkan hasil drawing atau pengundian klasemen Grup turnamen pramusim Persib Bandung berada di Grup C bersama Bhayangkara FC, Bali United dan juga Persebaya Surabaya.

ketiga tim di grup maut tersebut adalah tim-tim pesaing Persib Bandung di papan atas klasemen di Liga 1 musim lalu.

di turnamen pramusim nanti Persib Bandung dan tiga tim pesaing itu akan bertarung di babak penyisihan yang akan dilaksanakan di Bandung.

pertandingan tersebut juga akan menggunakan sistem pertandingan single match yang akan diadakan pada 11-28 Juni mendatang.

Baca Juga: 10 Transfer Terbaik Musim 2021-2022, Ada Nama Maignan Yang Membawa AC Milan Juara Serie A

Ciro Alves pun mengaku akan bekerja keras di turnamen pramusim dan Liga 1 turnamen yang dimulai pada pertengahan Juni nanti sekaligus menandai debut bersama Persib Bandung.

namun baginya bukan hal yang mudah merebut kemenangan Di setiap pertandingan pemain 33 tahun itu mengatakan akan menunjukkan penampilan apik bersama Persib Bandung.

"saya akan bekerja keras dalam setiap kesempatan setiap hari dan setiap saat kami akan berusaha yang terbaik saat latihan dan dipertandingan." Ujar Ciro Alves.

skuad Persib Bandung akhirnya mendarat di Kota Batam pada senin 30 Mei 2021 tibanya di terminal VIP Bandara Hang Nadim Batam 24 pemain Persib Bandung pun disambut oleh ratusan suporter Viking Batam,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x