Ciro Alves dan David da Silva Batal Latihan dengan Persib, Begini Alasannya Menurut Robert Rene Alberts

- 17 Mei 2022, 17:33 WIB
Ilustrasi Para pemain persib berlatih tanpa Duo Brazil
Ilustrasi Para pemain persib berlatih tanpa Duo Brazil /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung sudah melakukan pertemuan pada senin siang 16 Mei 2022 sayangnya dua pemain asing Brazil yakni David da Silva dan Ciro Alves Belum menunjukkan batang hidungnya di pertemuan kali ini.

pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert menjelaskan dua pemain asing tersebut belum tiba di bandung karena alasan yang jelas untuk David da Silva.

Robert mengatakan dirinya harus menemani istrinya pasca operasi usai melewati operasi Robert mengatakan istri dari David da Silva harus beristirahat selama dua pekan.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terbaru: Renan Resmi ke Persikabo, Vusrofic ke Persis, Im Chang Kyun OTW Persib!!!

untuk temani istrinya dioperasi di Brazil dan dia harus melakukan pemulihan selama dua pekan saya juga sudah berbicara terjadi di harus menemani sang istri dirumahnya.

Rencananya David da Silva akan bertolak dari Brazil dalam waktu dekat ini bahkan sesuai yang diinformasikan oleh David da Silva.

Baca Juga: KASUS SUBANG FAKTA: Diduga Ada Yang Bantu Hilangkan Semua Bukti yang Mengarah ke Pelaku?!!

Robert mengatakan istri David da Silva sudah mulai membaik Kemungkinan dia baru bertolak dari Brazil pada 23 Mei karena kondisi istrinya semakin membaik.

Sedangkan untuk Ciro Alves Robert mengatakan masih ada kendala soal administrasi sehingga Ciro Alves harus menetap terlebih dahulu di Brazil sambil menunggu administrasinya rampung dan bisa bertolak ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x