Pemain Ini Batal Gabung Persib!! 3x Dihubungi Manajemen Persib Bandung

- 7 Mei 2022, 16:28 WIB
Ilustrasi Jajang Mulyana
Ilustrasi Jajang Mulyana /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Pemain bertahan sekaligus Kapten Bhayangkara FC Jajang Mulyana mengaku selalu mempunyai mimpi untuk berseragam Persib Bandung.

mimpi Jajang Mulyana untuk bisa pulang itu tertanam sejak menjadi pemain profesional di sepakbola tanah air ia memulai karir Junior bersama Persib Bandung periode 2004-2009.

Tetapi sayangnya Jajang Mulyana belum pernah sekalipun membela tim senior Persib Bandung, pemain kelahiran Jatinangor Jawa Barat itu pun berpetualang bersama klub-klub di luar tanah kelahirannya.

Baca Juga: Polemik Stadion GBLA Untuk Kandang Persib di Liga 1...

ia Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Borneo FC, Martapura FC hingga Bhayangkara FC sebenarnya hampir setiap musim Jajang Mulyana diisukan pulang ke Persib Bandung.

Namun rumor-rumor itu tak pernah menjadi kenyataan hingga kini pemain berpostur 182 cm tersebut belum berjodoh dengan Persib Bandung sepakbola kelahiran Jatinangor tersebut menyatakan sejatinya memiliki keinginan untuk memperkuat Persib Bandung.

mungkin namanya anak daerah pasti saya punya keinginan membela Persib cuma kesempatannya belum ada sampai saat ini karena mungkin pengurus dan manajemen lebih percaya anak-anak pendatang,

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 Terbaru: Resmi Miguel ke PSM, Ridho ke Bali United, Rans FC Bidik Frets Butuan

lebih lanjut Jajang Mulyana mengaku sebenarnya sempat menjalin komunikasi dengan manajemen Persib Bandung Jajang Mulyana bahkan mengatakan sudah tiga kali manajemen Persib Bandung menghubunginya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x