Update Transfer Liga 1: Deden ke Dewa, Ricky Fajrin Bertahan? Ryan Kurnia OTW Arema FC, Ryu Gabung Persib

- 26 April 2022, 10:17 WIB
Para Pemain yang dirumorkan akan berpindah klub musim ini
Para Pemain yang dirumorkan akan berpindah klub musim ini /Tangkapan Layar Youtube Kullu Kullu/


PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatap musim berikutnya meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak aktif.

1. Marco Sandy

Marco resmi menjadi keluarga PSS Sleman musim depan kedatangannya memang sudah diprediksi sejak awal Marco sebelumnya bermain untuk Borneo FC Ia juga sempat dikaitkan dengan Bali United.

2. Dedy gusmawan dari kabarnya mendekat ke PSS Sleman biar dikabarkan akan menjadi tambahan amunisi Super Elja Dede bisa menambah opsi Lini belakang tim musim lalu ia bermain untuk Semen Padang dan Persita.

Baca Juga: Anindya Bakrie Sangat Bangga Bisa Bertemu Elon Musk dan Mengunjungi Pabrik Tesla di Texas

3. Rizaldi Malik

Rizaldi resmi menjadi pemain Anyar Madura United, sudah diperkenalkan sebagai rekrutan baru Laskar Sape kerap sebelumnya ia membela Persela Lamongan menit tampil cukup baik namun gagal membawa Persela bertahan di Liga 1.

4. Fachrudin Aryanto

Fachrudin mantap bertahan di Madura United ya setuju memperpanjang masa baktinya bersama Laskar Sape kerap Fachrudin memang menjadi andalan Madura di Lini belakang sebelumnya ia sempat dilirik Persis Solo.

5. Frank Sokoy

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x