Update Transfer Liga 1 2022: Ciro dan Fajrin Resmi Ke Persib, Fortes OTW Arema, M.Natsir Ke Dewa United

- 14 April 2022, 12:05 WIB
Para Pemain yang dirumorkan akan berpindah klub musim depan
Para Pemain yang dirumorkan akan berpindah klub musim depan /Tangkapan Layar Youtube Kullu Kullu/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatao musim depan meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak.

Fakhrurrazi Quba nampaknya akan hengkang dari Persiaraja Banda Aceh yang kini dikaitkan akan merapat ke Madura United, apalagi Lasker sape kerap baru saja melepas tiga kipernya sekaligus, musim ini Quba menjadi andalan untuk laskar rencong yang terdegradasi.

Delvin Rumbino dikabarkan akan memperkuat PSIS Semarang musim depan, statusnya di PSM memang sebagai pemain pinjaman, sementara di Persis nasib Delvin Juga belum jelaas jika gabung ke PSIS ia akan menganggantikan posisi Fiki Pasamba yang akan hengkang.

Baca Juga: Marc Klok Dirumorkan Akan Ke PSIS Semarang

M.Hidayat Resmi bertahan di Persebaya ia memilih tetap bersama bajul ijo musim depan, tenaga Hidayat memang masih dibutuhkan Aji Santoso dalam taktiknya, musim ini ia dipercaya dimainkan dalam 28 laga dengan sumbangan 2 assist.

Ibrahim Sanjaya sedang dibidik Persebaya, bajul ijo memang butuuh bek sayap kanan usai ditinggal Ady Setiawan, Ibrahim musim lalu menjadi andalan bagi Persik Kediri, ia banyak mendapat kepercayaan dengan 24 Laga.

M.Natsir diambang pintu keluar dari Persib apalagi dia kalah saing oleh Teja Paku Alam di bawah mistar gawang, ia kini dikabarkan akan merapat ke Dewa United, musim ini deden hanya dimainkan 3 laga saja.

Baca Juga: Atasi Lelah Akibat Kelamaan di Depan Komputer! Simak Selengkapnya

RANS Cilegon FC membidik striker muda lokal Septian Bagaskara, ia dikabarkan bahkan setuju memperkuat tim promosi ini musim depan, musim ini ia menjadi opsi penyerang di Persik, Septian dimainkan 15 Laga dengan sumbangan 5 gol.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x