Berita Transfer Liga 1 Mengejutkan, Kasihan Persipura, Pemain Bintang Asal Papua Gabung ke Persib

- 6 April 2022, 03:30 WIB
Potret Pemain Papua Yang dirumorkan akan berlabuh ke Tim baru
Potret Pemain Papua Yang dirumorkan akan berlabuh ke Tim baru /Screenshoot Youtube PLANET FOOTBALL/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 resmi sudah usai kini setiap tim yang akan berlaga di musim depan Tengah berburu tenaga baru untuk mengisi pos yang dinilai lemah.

Beberapa kau telah melakukan negosiasi dan ada juga yang telah menyelesaikan proses transfernya berikut sekilas info mengenai bursa transfer Liga 1 Indonesia.

1 sampai 3 pemain asal Papua dirumorkan siap gabung Persib Bandung Persib Bandung yang belum lama ini ditahan tim papan bawah Barito Putera.

Baca Juga: Amerika Serikat, Eropa Rencanakan Sanksi Rusia saat Ukraina Memperingatkan Lebih Banyak Kematian Warga Sipil

Sehingga membuat Persipura terdegradasi nyata-nyata kehilangan respek dan minat dari para pemain asal Papua tiga pemain asal Papua dikabarkan siap gabung Persib Bandung.

Mereka adalah Osvaldo yang kontraknya akan segera habis di Persija Jakarta lalu Ricky Kambuaya yang kontraknya sudah habis bersama Persebaya.

Ramai Rumakiek yang masih berusia 19 tahun dikabarkan enggan main di Liga 2 dan tengah dekat dengan Persib akhirnya Persib Hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mengumkan tiga pemain asal Papua tersebut.

Baca Juga: Resmi!! Fakarich di Tetapkan Sebagai Tersangka Kasus Judi Online Binomo!

Bali United resmi lepas tiga pemain juara liga 1 2021-2022 Bali United resmi melepas tiga pemainnya kabar tersebut diumumkan Bali United melalui media sosial Club.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x