Berita Persib: Messi Vietnam Gantikan M.Rashid, Resmi Supardi Nasir Hengkang

- 5 April 2022, 14:45 WIB
Potret Supardi Nasir dam Messi Vietnam
Potret Supardi Nasir dam Messi Vietnam /Screenshoot Youtube Planet Persib/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Pesepakbola senior Supardi Nasir telah mengumumkannya masa depannya bersama Persib Bandung untuk musim depan melalui akun Instagram pribadinya,

Supardi mengunggah sebuah foto dengan caption yang cukup membuat Bobotoh terkaget-kaget dalam unggahannya Supardi Nasir mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung dan juga Bobotoh,

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 2012-2015 2017-2022 Terima kasih Persib dan Bobotoh." bunyi captionnya yang ditulis oleh Supardi Nasir dari akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Jenius!! Buat Latihan Tetap Berjalan Lancar, Timnas U-19 Siap Hadapi Kimcheon FC

Unggahan itu pun dapat diartikan bahwa Supardi Nasir sudah tidak akan lagi berseragam Persib Bandung untuk musim depan.

Tak sedikit pemain Persib Bandung dan mantan rekan Supardi Nasir di pangeran biru mengomentari unggahan perpisahan tersebut.

Bobotoh mendesak Persib Bandung merekrut Messi dari Vietnam yaitu Nguyen Quang Hai, kontrak Nguyen bersama tim lamanya Hanoi FC dipastikan berakhir pada pekan depan.

Baca Juga: Derita Aktor Hollywood Bruce Willis, Kena Gangguan Otak Aphasia di Usia Tua

Pemain berjuluk Messi Vietnam ini beberapa kali mengutarakan niatnya untuk merumput di luar Vietnam Nguyen Quang Hai kontraknya berakhir pada 12 April itu.

Hanoi FC hingga kini belum menemukan titik terang, Nguyen Quang Hai sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung dengan Bali United.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x