Boaz Solossa Akan Hengkang Ke Persipura dan Bantu Kembali Ke Liga 1 Indonesia

- 3 April 2022, 20:09 WIB
Potret Boaz Solossa
Potret Boaz Solossa /Instagram @boazsolossa/

PRIANGANTIMURNEWS - Legenda Persipura Jayapura Boaz Solossa kecewa berat melihat mantan timnya terdegradasi dari liga 1 Indonesia.

Persipura Jayapura menjadi tim terakhir yang dinyatakan harus degradasi dari liga 1 kondisi tersebut membuat Boaz merasa sedih.

Baca Juga: Bruno Fernandes Menandatangani Kontrak Baru Dengan Manchester United hingga 2026

Pemain berusia 36 Tahun itu kemudian mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di instastory Instagram "see you sayang" tulis Boaz Solossa dengan membubuhkan emoji menangis.

Baca Juga: Kejutan Besar Drawing Piala Dunia Qatar 2022

"Habis kata-kata Terima kasih seluruh pemain kalian sudah berjuang untuk keluarga dan masyarakat Papua Tuhan Yesus akan perhitungkan jerih payah dan keringat Kalian, Kakak sayang dan cinta kalian semua sampai mati." ucap Boaz Solossa.

Meskipun merasa kecewa beliau harus menerima kenyataan pahit tersebut dengan besar hati tak heran jika Boaz Solossa langsung meluapkan kesedihannya di media sosial.

Baca Juga: SEA Game Segera Di mulai! Shin Tae-yong Harus Bawa Pulang Medali Emas Demi Target Timnas!

Sementara Boaz Solossa merupakan mantan pemain sekaligus Kapten Persipura dirinya tercatat sudah empat kali membawa tim berjuluk mutiara hitam meraih gelar juara di Liga 1.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x