Alasan Sebenarnya Erik Ten Hag Ke Manchester United, Itu Semua Idola Pelatih,

- 29 Maret 2022, 17:35 WIB
Manajer Ajax Erik Ten Hag/Instagram @afcajax
Manajer Ajax Erik Ten Hag/Instagram @afcajax /

PRIANGANTIMURNEWS - Teka-teki Siapa pelatih baru Manchester United akhirnya mulai menemui titik terang dengan kandidat kuat adalah Erik ten Hag.

Pelatih Ajax Amsterdam dilaporkan Telah bertemu dengan petinggi di Manchester United untuk melakukan proses peresmian sebagai manajer baru.

Menguatnya nama Erik ten Hag ini ternyata mengundang atensi bahkan permintaan untuk menyingkirkan sejumlah pemain di Manchester United termasuk Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Mengejutkan Publik Portugal! Permintaan Spesial Ronaldo Jelang Laga Potugal vs Macedonia Utara

Setidaknya ada tiga pemain yang telah disarankan kepada Erik ten Hag untuk segera diisi, ketiga pemain itu disebutkan membawa dampak buruk untuk skuad klub berjuluk The Red Devil tersebut.

Terkait isu Ronaldo yang akan hengkang dari Manchester United setelah Erik Ten Hag masuk sebagai manajer baru.

Dari interview Erik Ten Hag pada hari Senin lalu yang terjadi malah sebaliknya Erik Ten Hag sangat mengagumi pemenang 5 Ballon d'Or itu.

Erik ten Hag mengakui bahwa dirinya tidak sabar ingin berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo yang jelas pelatih berkebangsaan Belanda itu sudah satu langkah menuju Old Trafford.

Pada hari Senin 21 Maret 2022 lalu Manchester United sudah melakukan tes wawancara dengan Erik dan menurut beberapa laporan Manchester United terkesan dengan Erik ten Hag.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah