Kronologi Kedatangan Ronaldinho Ke Klub Rans Cilegon FC

- 30 Maret 2022, 17:05 WIB
Potret Ronaldinho Gaucho/Screenshoot/ Youtube Cerita Bola
Potret Ronaldinho Gaucho/Screenshoot/ Youtube Cerita Bola /

PRIANGANTIMURNEWS - Raffi Ahmad sejak mengakuisisi klub Cilegon United dan mengubahnya menjadi Rans Cilegon FC Raffi Ahmad tidak pernah berhenti untuk membuat sensasi.

Artis papan atas Indonesia itu sempat mengaku akan mendatangkan Mesut Ozil pada awal tahun lalu dari klubnya Fenerbahce.

Namun rumor kedatangan mantan bintang Arsenal itu perlahan menguap dan tidak lagi terdengar hingga kini selain Ozil Rans juga pernah dikabarkan tertarik mendatangkan Andres Iniesta dan juga Zlatan Ibrahimovic untuk bermain di sepakbola Indonesia.

Baca Juga: Klub Bola Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC Resmi Boyong Ronaldinho

Namun lagi-lagi kabar tersebut hanya rumor yang tidak pernah terbukti kebenarannya, kini setelah begitu banyak spekulasi yang tidak berujung.

Rans Cilegon akhirnya membuat kejutan dengan mendatangkan mantan pemain bintang asal Brazil Ronaldinho kabar tersebut disampaikan langsung oleh pemilik klub Rans Cilegon Raffi Ahmad, dalam sebuah sesi jumpa pers bertajuk the extra Ordinary story of Rans.

Dalam jumpa pers yang dilakukan pada tanggal 29 Maret 2022 kemarin baik Raffi menyampaikan bahwa kedatangan Ronaldinho ke Indonesia telah mencapai 99%,

Baca Juga: BERITA TRANSFER: Arsenal Berada Di 3 Klub Dalam Mengajukan Tawaran Untuk Pemain Depan Berusia 22 Tahun

Ronaldinho yang pasti 99,9% akan datang di akhir Juni dia kali sepekan disini jadi ada dua kota tempat yang dia akan jalani trial di Jakarta,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x