Rangking FIFA Timnas Indonesia Naik Tanpa Harus Keluar Keringat! Ternyata Ini Penyebabnya

- 1 April 2022, 08:39 WIB
Potret Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia/Screenshoot/Youtube Ball Posession AM
Potret Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia/Screenshoot/Youtube Ball Posession AM /

PRIANGANTIMURNEWS - Ranking FIFA Indonesia naik peringkat Indonesia meningkat dalam update ranking FIFA edisi maret 2022,

Meski belum melakoni pertandingan FIFA matchday bulan ini diketahui Timnas Indonesia tak menjalani FIFA matchday di sepanjang Maret.

Karena fokus menangani Timnas u-19, pasukan Timnas u-19 yang dipersiapkan tampil di piala dunia U20 2023 sedang melakoni pemusatan latihan atau training camp di Korea Selatan.

Baca Juga: Kronologi Kedatangan Ronaldinho Ke Klub Rans Cilegon FC

Merujuk pada perhitungan laman football ranking.com situs yang biasa mengelola statistik Timnas di ranking FIFA merilis posisi Timnas Indonesia naik satu peringkat dari tangga 160 ke 159.

Kenaikan peringkat Indonesia tak lepas dari merosotnya posisi Kaledonia Utara salah satu negara zona oseania pada Februari Kaledonia Utara menempati peringkat ke 153.

Akan tetapi tiga kekalahan yang dialami kali dunia Utara di FIFA matchday pada Maret 2022 membuat posisi mereka menurun drastis.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Inilah Pemain Dunia yang Didatangkan RANS Cilegon FC

Di sepanjang Maret 2022 Kaledonia Utara kalah 1-2 dari Fiji takluk 0-1 dari Papua Nugini dan kalah telak 1-7 dari Selandia baru.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Ball Posesion AM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x