Gerak Cepat! Persib Datangkan Pemain TOP Liga 1, Marukawa dan Ciro Jadi Antrian!

- 28 Maret 2022, 18:28 WIB
Taisei Marukawa dan Ciro Alves Menjadi Komoditi Panas di Bursa Transfer Kali ini/ Screenshoot Youtube PERSIB FOOTBALL
Taisei Marukawa dan Ciro Alves Menjadi Komoditi Panas di Bursa Transfer Kali ini/ Screenshoot Youtube PERSIB FOOTBALL /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung bakal tampil di Kancah Asia, ini Kata Robert Alberts meskipun belum bisa meraih gelar juara liga 1 musim ini Persib Bandung sendiri berhak tampil di kompetisi Asia untuk gelaran tahun 2023.

Maung Bandung sendiri punya pengalaman tampil di Piala AFC tepatnya tahun 2015, tentu saja kembali berlaga di kompetisi level Asia adalah sebuah kebanggaan lain bagi Pangeran biru berharap dapat prestasi terbaik di usia yang ke 90.

Tahun depan kami masuk ke AFC Cup Setelah sekian lama tidak main disana saya sangat apresiasi hasil kami bisa meraih Posisi kedua dan AFC Cup kata pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Baca Juga: UPDATE TRANSFER LIGA 1: Fortes Ke PSIS, Bruno Ke Persebaya, Alwi Ke Persib, Simak Selengkpanya

Ambisi untuk tetap berada di turnamen internasional pun sudah disuarakan Robert Alberts meski kompetisi musim ini masih menyisakan satu laga bagi Persib Bandung,

Namun Robert Alberts bersama Persib Bandung akan bekerja keras meraih prestasi terbaik dan kembali ke piala AFC tahun berikutnya Saya ingin sekali memiliki tren selalu tampil di AFC Cup tutur Robert Alberts.

Persib Bandung harus merelakan gelar juara liga 1 perjuangan Persib sepanjang musim menghasilkan posisi runner-up dan satu tiket ke piala AFC tahun depan meskipun runer up bukan target yang diharapkan akan sejak awal.

Pelatih Persib Robert Alberts mencoba melihat sisi positif dari hasil kerja keras tim selama ini sebab baginya Pila AFC Cup tetap menjadi kado indah untuk hari jadi Persib yang diperingati bulan ini,

Sedikit bocoran pemain incaran Persib di Liga 1 musim depan meski kompetisi Liga 1 musim belum selsai tetapi Persib Bandung mulai bersiap menyambut musim depan,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah