Kejutan Besar Drawing Piala Dunia Qatar 2022

- 3 April 2022, 11:09 WIB
Ilustrasi Drawing Piala Dunia 2022 Di Qatar
Ilustrasi Drawing Piala Dunia 2022 Di Qatar /Screenshoot Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Drawing Piala Dunia Qatar 2022 telah diadakan pada hari Jumat 1 April 2022 di exhibition and Convention Center waktu Qatar.

Masih menggunakan format sama seperti pada edisi Piala Dunia sebelumnya piala dunia 2022 kali ini diikuti oleh 32 tim yang akan dibagi ke dalam delapan grup.

Masing-masing grup nantinya akan berisikan empat negara yang telah memegang tiket ke piala dunia Qatar 2022 namun dari 32 negara peserta sejauh ini baru ada 29 tim yang memastikan tampil di ajang Piala Dunia.

Baca Juga: SEA Game Segera Di mulai! Shin Tae-yong Harus Bawa Pulang Medali Emas Demi Target Timnas!

Artinya masih ada tiga slot tersisa yang akan diisi oleh negara-negara yang berpeluang lolos melalui jalur play-off 2 slot diantaranya akan diisi oleh dua negara yang memenangi babak play-off intercontinental atau antarbenua.

Sementara satu tiket lainnya akan menjadi milik wakil Eropa yang diperebutkan oleh tiga negara yaitu Skotlandia Ukraina dan Wales.

Sambil menunggu tiga slot terakhir yang terkendala masalah konflik Ukraina Rusia, FIFA ahirnya menggelar undian Piala Dunia 2022 di negara tuan rumah Qatar pada hari Jumat waktu setempat.

Baca Juga: KASUS SUBANG : Inilah Bentuk Bukti Yang Ada di Dalam Kantong Sampah TKP!!

Kejutan besar langsung terjadi pada hasil drawing Piala dunia 2022 saat Timnas Spanyol akan langsung berhadapan dengan Jerman di babak play-off tergabung di grup E yang sama-sama pernah meraih gelar Piala Eropa dan Piala Dunia,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x