Pratama Arhan Disambut Dengan Meriah Oleh Supporter Tokyo Verdy Di Stadion Ajinomoto

- 4 April 2022, 21:03 WIB
Potret Pratama Arhan Punggawa anyar Tokyo Verdy
Potret Pratama Arhan Punggawa anyar Tokyo Verdy /Instagram @pratamaarhan8/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pratama Arhan kasih sambutan ke suporter Tokyo Verdy bekuk Oita Trinita dan tempel pemuncak klasemen.

Tokyo verdy sukses memetik kemenangan 1-0 atas Oita Trinita dalam pekan ke-8 J-League 2 2022 yang berlangsung di stadion Ajinomoto pada minggu 3 April 2022.

Gol semata wayang Tokyo Verdy diciptakan oleh tren katup pada menit ke-43 dilihat dari statistik yang dilansir dari flashscore Oita Trinita lebih mendominasi secara permainan.

Baca Juga: Mengungkap Tabir Kasus Subang, Mengapa di Letakan di Bagasi Mobil Alphard?!!

Penguasaan bola Oita Trinita mencapai 60% sedangkan Tokyo Verdy 40% dalam hal menciptakan ancaman Oita Trinita melahirkan 15 peluang.

Sementara Tokyo Verdy mencatatkan 12 tembakan atas hasil Ini Tokyo Verdy untuk sementara menduduki peringkat kedua dengan perolehan 18 poin.

Baca Juga: Tokyo Verdy Izinkan Pratama Arhan Puasa! Bahkan Sudah Di Siapkan Koki Untuk Buka Puasa

Terpaut empat angka dari Yokohama FC yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sebelum Kick Off laga kontra oita Trinita Pratama arhan secara langsung diperkenalkan ke suporter Tokyo Verdy.

Pratama Arhan pun memberikan sambutan kepada para pendukung yang telah hadir mantan pemain PSIS Semarang itu mengaku senang bisa menjadi bagian dari Tokyo Verdy.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Ball Posesion AM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x