M. Rashid Hengkang Dari Persib! Hanif Sjahbandi dan Osvaldo Haay Segera Gabung Persib Di Liga 1

- 4 April 2022, 17:27 WIB
Ilsutrasi Pemain yang hengkang dan masuk ke Persib Bandung
Ilsutrasi Pemain yang hengkang dan masuk ke Persib Bandung /Screenshoot Youtube HF Sport/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 dengan finish di posisi kedua Bobotoh tentu menunggu langkah konkrit Persib setelah menyelesaikan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Salah satunya adalah menanti hasil evaluasi terutama Siapa pemain yang dipertahankan dan dicoret dari skuad Persib isu lain yang menarik ditunggu adalah Siapa pemain yang bakal didatangkan Persib menyambut Liga 1 musim depan.

Di skuad Persib sendiri kabarnya sejumlah pemain Persib akan segera berakhir kontraknya diantaranya dua pemain asing Persib.

Baca Juga: Tanda Seseorang Siap Menyambut Bulan Ramadhan

M.Rashid dan Bruno Cantanhede ketertarikan tim lain, M.Rashid tegas menyebut belum ada klub Indonesia yang menjalin komunikasi namun dirinya tidak menampik ada proposal yang masuk dari luar negeri seperti tawaran yang datang dari klub asal Mesir.

Dari Indonesia tidak ada tidak ada yang berbicara dengan saya dari Indonesia, dari luar negeri ada dari Mesir tapi bukan dari Indonesia ujar gelandang yang jadi pilar tim di musim 2021-2022.

Dengan cekatan 6 golnya dan dua assist, M.Rashid sendiri tidak menyebut bakal dirinya bakal bertahan di Persib Bandung.

"Saya adalah pesepakbola ini pekerjaan saya dan saya harus melihat ke depan apa yang terbaik bagi saya dan keluarga jadi ini normal, seperti Jika kamu mendapat tawaran yang lebih baik dari tim lain maka kamu harus melihat apa yang terbaik." Ujar M.Rashid.

Baca Juga: Kasus Subang Terbongkar, Diduga ada 6 Pelaku, dan Semuanya Berbeda Rencana Serta Sasaran!!!

Kabar terbaru Persib Bandung akan merekrut pemain lokal diantaranya yaitu Osvaldo haay dan Hanif Syahbandi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x