Tanda Seseorang Siap Menyambut Bulan Ramadhan

- 4 April 2022, 17:15 WIB
Selamat Berpuasa Marhaban Ya Ramadhan 2022/ Jadwal imsakiyah Kabupaten Garut
Selamat Berpuasa Marhaban Ya Ramadhan 2022/ Jadwal imsakiyah Kabupaten Garut /Pixabay/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Kita sudah memasuki bulan Ramadhan, bulan Ramadhan Ini adalah bulan yang sangat dinantikan oleh umat muslim pada bulan ini umat muslim melaksanakan ibadah puasa wajib selama sebulan penuh.

Salah satu tanda keimanan adalah seorang muslim bergembira menyambut bulan Ramadhan ibarat akan menyambut tamu agung yang dinanti-nantikan maka persiapkan segalanya dan tentu hati menjadi sangat senang.

Ramadhan akan datang tentu lebih senang lagi jika menjumpai bulan Ramadhan berikut tanda bahwa kamu siap untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Kasus Subang Terbongkar, Diduga ada 6 Pelaku, dan Semuanya Berbeda Rencana Serta Sasaran!!!

Salah satu tanda kamu siap menyambut bulan Ramadhan yaitu kamu mulai memperbanyak ilmu agama terutama mengenai ibadah di bulan Ramadhan.

Mempelajari tentang ibadah selama bulan Ramadhan sangat penting ini menjadi penting karena tanpa ilmu ibadah yang dilakukan bisa saja asal-asalan.

Bahkan ibadah bisa tidak diterima karena salah dalam melaksanakannya dengan mempelajari ibadah di Bulan Ramadhan akan terhindar dari asal-asalan dan bisa menambah semangat.

Terutama setelah mengetahui keutamaan dan pahala dari tiap ibadah di bulan Ramadhan.

Baca Juga: Tolak Kenaikan BBM, Elemen Mahasiswa Lakukan Aksi ke Depo Pertamina Tasikmalaya

Anda akan berolahraga agar badan tetap sehat Selain itu olahraga melatih kekuatan fisik dengan berolahraga tubuh akan sehat sehingga siap untuk menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadhan ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Social Labs


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x