Para Pemain Bintang Manchester United Terpecah Karena Penunjukan Erik ten Hag Yang 'Mengecewakan'

- 5 April 2022, 18:10 WIB
Manajer Ajax Erik Ten Hag/Instagram @afcajax
Manajer Ajax Erik Ten Hag/Instagram @afcajax /

PRIANGANTIMURNEWS - Penunjukan Erik ten Hag telah memecah ruang ganti Manchester United, dengan beberapa pemain dikatakan 'kecewa' oleh rencana klub untuk menunjuk pemain Belanda itu.

Bos Ajax adalah pelopor yang jelas untuk mengambil alih di Old Trafford musim panas ini, setelah mengesankan pejabat klub selama wawancara bulan lalu.

Mauricio Pochettino mendorong pemain Belanda itu tetapi United diyakini lebih menyukai Ten Hag karena filosofi, visi, dan ketenangan menyerangnya.

Baca Juga: Berita Persib: Messi Vietnam Gantikan M.Rashid, Resmi Supardi Nasir Hengkang

Pelatih berusia 52 tahun itu telah membangun dua tim tangguh di Ajax, yang pertama mencapai semifinal Liga Champions pada 2019 dengan mengalahkan tim-tim seperti Juventus dan Real Madrid.

Ten Hag kemudian membangun kembali tim setelah penjualan Mathijs de Ligt dan Frenkie de Jong, dan tim tersebut berada di jalur untuk memenangkan gelar lagi musim ini.


Tapi Manchester Evening News melaporkan bahwa prospek penunjukan Erik ten Hag telah membuat beberapa bagian dari skuad 'kekecewaan', karena mereka merasa klub akan menunjuk nama yang lebih besar.

Baca Juga: Mantan Manajer Manchester United Louis Van Gaal Mengungkapkan dia Menderita Kanker Prostat

Orang-orang seperti Pochettino, Carlo Ancelotti, Zinedine Zidane dan Luis Enrique telah dikaitkan dengan peran tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x