Diam-Diam Vietnam Ketakutan! Tolak Satu Grup Dengan Timnas U-23 di SEA Games dengan Alasan Tak Logis!!

- 5 April 2022, 14:20 WIB
Potret Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Timnas Vietnam yang ketakutan atas Indonesia
Potret Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Timnas Vietnam yang ketakutan atas Indonesia /Screenshoot Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan Timnas Indonesia di bawah asuhan cintai yang membuat Rival mulai mewaspadai kekuatan skuad Garuda di SEA Games, Hal tersebut diungkapkan pakar sepakbola Vietnam.

Undian grup cabang sepakbola SEA Games akan digelar pada 06 April 2022 sebagai informasi Vietnam masuk pot 1 bersama Thailand,

Timnas Indonesia ada di pot 2 bersama Malaysia Myanmar dan Kamboja di pot 3,

Baca Juga: Buah Yang Bisa Sembuhkan Batuk Salah Satunya Kiwi, Begini Menurut dr. Saddam Ismail

Filipina dan Singapura di pot empat dan terakhir Laos dan Timor Leste berada di pot 5, undian pembagian grup tersebut menariknya turut membuat para pengamat sepakbola buka suara.

Terbaru pakar sepakbola Vietnam cuman hanya membeberkan grup Seperti apa jika Timnas U-23 Vietnam ingin mempertahankan medali emas SEA Games.

Nampaknya menghindari Timnas Indonesia untuk segrup dengan Vietnam dia menilai lebih baik Vietnam satu grup dengan Malaysia, kamboja, dan Filipina.

Baca Juga: Derita Aktor Hollywood Bruce Willis, Kena Gangguan Otak Aphasia di Usia Tua

Sejatinya menganggap kekuatan Timnas Indonesia dan Malaysia sama-sama membaik dengan gaya bermain yang cukup mirip dan kuat.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x