Update Transfer Liga 1 2022: Wiljan Pluim ke PSS, Samsul Malah Ke Solo, Termanini OTW Madura United

- 13 April 2022, 17:11 WIB
Para Pemain yang dirumorkan akan berpindah klub
Para Pemain yang dirumorkan akan berpindah klub /Tangkapan Layar Youtube Kullu Kullu/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatap musim berikutnya meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak.


Hasyim Kipuw resmi berseragam Arema FC kedatangannya memang sudah diprediksi sejak awal itu dikontrak selama dua musim di Singo Edan sebelumnya ia membela PSM Makassar selama lima musim.

Abiyoso juga resmi berseragam Macan Putih ia sudah diperkenalkan sebagai rekrutan Anyar Tim, Abiyoso akan menambah kekuatan Winger Persik musim depan sebelumnya ia membela Persela Lamongan.

Baca Juga: Laga Panas Tersaji di Awal Laga, STY Harus Fokus Beri Kejutan di SEA Games

Fadil Sausu tetap bertahan di Bali United tenaganya masih dibutuhkan Serdadu tridatu musim depan bersama Hariono ia resmi memperpanjang kontraknya musim ini Fadil dimainkan 14 pertandingan saja.

Michel Termanini masuk dalam Radar calon pemain asing Madura United posisinya sebagai bek tengah yang bisa menggantikan peran jaimerson Xavier, Termanini ialah pemain berpaspor Palestina yang usianya masih 23 tahun sejauh ini ia sempat berkarir di Liga Swedia, Palestina, Mesir, hingga Oman.

Samsul Arif kini santer dikaitkan ke Persis Solo Laskar Sambernyawa memang tertarik mendatangkan penyerang senior ini apalagi Arema belum juga memperkenalkan Samsul sebelumnya ia sudah pamit berpisah dari Persebaya.

Baca Juga: Striker Timnas Indonesia yang Bisa Tampil Mengejutkan di SEA Games

Arihiro Sentoku masuk dalam Radar bidikan Persebaya Bajul Ijo memang dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Jepang selain di negaranya shintoku juga saat ini bermain di Liga Montenegro selain Sentoku Persebaya juga dikaitkan dengan Sho Yamamoto.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x