Striker Timnas Indonesia yang Bisa Tampil Mengejutkan di SEA Games

- 13 April 2022, 14:30 WIB
Potret Pelatih Timnas Shin Tae-yong
Potret Pelatih Timnas Shin Tae-yong /Tangkapan Layar Youtube TIMNAS SPACE/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di perhelatan SEA Games 2021 yang akan digelar pada Mei mendatang Shin Tae-yong memanggil 29 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan.

Shin Tae-yong memanggil pemain-pemain berkualitas untuk memenuhi target yang diberikan seperti yang diketahui Timnas U-23 mendapatkan target medali emas untuk SEA Games.

Sudah 31 tahun Indonesia tidak mampu meraihnya para pemain sudah berkumpul di Jakarta ajak Rabu 6 April 2022 dan langsung menggelar pemusatan latihan selama usah pakai setelah itu Timnas U-23 akan melanjutkan latihan di Korea Selatan.

Baca Juga: Update Berita Persib: Masuk Top 20 Dunia, Mika Junco Matinez dan Pengganti M.Rashid dari Jepang!!

Akan melakonni laga ujicoba untuk mematangkan persiapan SEA Games Terdapat lima nama pemain yang bisa bermain sebagai penyerang Timnas U-23 mereka tentu diharapkan bisa mencetak banyak gol dan membuat skuat Garuda muda' meraih kemenangan.

Siapa saja pemain yang berposisi sebagai penyerang Timnas U-23 untuk Sea Games 2021 Muhammad Ridwan, Muhammad Ridwan merupakan wajah baru yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021.

Dimana pemain Persik Kediri itu sebenernya Sudah beberapa kali mengikuti pemusatan latihan di Timnas kelompok umur namun Muhammad Ridwan belum mampu mencatatkan penampilan resmi bersama timnas U-16 dan U-19.

Baca Juga: Resmi, Persib Kehilangan Bek kiri Andalan Ardi Idrus yang memilih Hengkang

M.Ridwan pun tak banyak main di BRI Liga 1 2021-2022 yakni dalam 9 penampilan bersama Persik Ridwan hanya mencetak satu gol saja menarik untuk menantikan penampilan M.Ridwan di SEA Games 2021.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x