SIap Obrak Abrik Pertahanan Lawan!! Gelandang Timnas yang Bisa Jadi Kejutan di SEA Games

- 12 April 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Ilustrasi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong /Tangkapan Layar TIMNAS SPACE/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021 telah dilakukan dimana tim berjulukan Garuda Muda itu sudah menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

Training Center di Jakarta akan berjalan hingga 12 April 2022 yakni sebelum Timnas Indonesia u-23 melanjutkan pemusatan latihan di Korea Selatan hingga SEA Games akan digelar.

Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memanggil 29 pemain untuk melakukan pemusatan latihan di mana 10 diantaranya berposisi sebagai gelandang.

Baca Juga: Atlet Sepak Bola Sengaja Tidak Puasa Bagaimana Hukumnya? Ini menurut Buya Yahya

Marc Klok menjadi satu dari sekian gelandang yang dipercaya oleh Shin Tae-yong di mana pilar Persib Bandung itu berstatus sebagai pemain senior di Timnas Indonesia U-23.

Ini menjadi yang pertama buat Marc Klok meski telah dinaturalisasi sejak November 2020 lalu pemain berusia 28 tahun itu baru saja lima tahun menetap di tanah air.

Marc Klok dalah gelandang yang kreatif meskipun posisi lebih kebelakang gelandang Persija Jakarta itu memiliki teknik umpan yang akurat dan service yang diatas rata-rata.

Selain Marc Klok Timnas Indonesia juga memiliki gelandang kreatif dan berjiwa petarung yang bisa diandalkan Shin Tae-yong kira-kira Siapa saja pemain tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Bukti dan Saksi sudah Kuat, Apakah ada Keterlibatan Oknum!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x