Cerdas!! Kerja Keras Shin Tae-yong Demi Skuad Timnas U-23, Semua Demi Emas SEA Games!!

- 10 April 2022, 17:09 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Langsung Turun Tangan Melobi Pemain untuk bisa ikut SEA Games
Pelatih Timnas Indonesia Langsung Turun Tangan Melobi Pemain untuk bisa ikut SEA Games /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Demi menyempurnakan skuad Timnas U-23 Shin Tae-yong melakukan segala cara agar para pemain memiliki izin klub masing-masing.

Pada Rabu lalu PSSI telah resmi merilis 29 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan SEA Games bulan depan.

29 pemain tersebut merupakan permintaan langsung Shin Tae-yong yang diantaranya para pemain yang berkarier di luar negeri yakni Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Elkan Baggot, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri serta Saddil Ramdani.

Baca Juga: Ide Gila FIFA! Pertandingan 90 Menit akan Menjadi 100 Menit di Piala Dunia 2022

Khusus untuk Asnawi dan Pratama Arhan diharapkan bisa segera ikut TC Timnas U-23 Indonesia demi mewujudkan keinginannya itu,

Shin Tae-yong pun turut melobi Ansan Greeners agar Asnawi bisa ikut membela Timnas U-23 Indonesia hal itu karena Ansan Greeners juga memiliki kemungkinan kecil untuk melepas Asnawi.

Mengingat SEA Games bukan bagian dari kalender FIFA sehingga klub tidak memiliki kewajiban untuk melepas pemain ke negaranya.

Baca Juga: Suarez Menunggu Karma! Partai Balas Dendam Babak Grup Piala Dunia Qatar 2022

Namun karena Shin Tae-yong butuh jasa mantan pemain PSM Makassar tersebut maka dia membicarakan hal ini kepada pelatih Ansan Greeners Jomin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x