Suarez Menunggu Karma! Partai Balas Dendam Babak Grup Piala Dunia Qatar 2022

- 10 April 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi Luis Suarez dan Lewandowski bertemu di Piala Dunia 2022 Qatar
Ilustrasi Luis Suarez dan Lewandowski bertemu di Piala Dunia 2022 Qatar /Tangkapan Layar Cetakgol IDN/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Belum lama ini FIFA merilis hasil drawing babak grup Piala Dunia 2022 di Qatar dalam bentuk pengundiannya terdapat sejumlah laga yang diprediksi bakal jadi ajang balas dendam.

Spanyol versus Jerman untuk mengawali ulasan ini adalah pertandingan sengit yang mempertemukan dua tim juara yakni Spanyol dan Jerman rivalitas yang kuat membuat pertemuan keduanya diprediksi bakal sengit.

Dalam sejarahnya Spanyol dan Jerman sudah bertemu di Piala Dunia sebanyak empat kali yakni pada tahun 1996,1992,1994, dan terakhir 2010 dari empat pertemuan tersebut Jerman lebih unggul,

Baca Juga: Berita Persib: Gerak Cepat, dan Amankan 3 Pemain Baru!!

Di mana mereka mampu memenangkan dua pertandingan sementara itu satu laga berakhir imbang dan Spanyol sedangkan di edisi 2010 saat itu David Silva dan kawan-kawan memenangkan laga dengan skor tipis 1-0.

Kedua tim kembali bertemu di dua ajang yang berbeda yakni persahabatan dan UEFA Nations League sayangnya di UEFA Nations League Jerman justru dibantai dengan enam gol tanpa balas.

Uruguay vs Ghana berikutnya adalah laga balas dendam yang mempertemukan Uruguay dan Ghana karena keduanya bergabung kedalam grup H yang berisikan Portugal dan Korea Selatan.

Baca Juga: Media Sosial adalah Medan Perang Baru Dalam Perang Ukraina, Ini Kata Pengamat

Laga ini menjadi menarik bukan karena rivalitas melainkan karena momen naik-naik yang dilakukan Luis Suarez pada Piala Dunia tahun 2010 Suarez menyingkirkan Ghana dengan cara yang cukup licik,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x