Piala Dunia 2022, Spanyol Optimis Mengulang Kembali Sejarah di Afrika

- 6 April 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi Pemain Spnayol, Jepang dan Jerman
Ilustrasi Pemain Spnayol, Jepang dan Jerman /Screenshoot Youtube Starting Eleven/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Spanyol masih unggul dan optimis mengulang kembali di Piala Dunia 2010 manajer Timnas Spanyol Luis Enrique bakal menghadapi lawan terberat di fase grup E Piala Dunia 2022.

Antara lain seperti Jerman yang sudah menjuarai Piala Dunia empat kali, juga diikuti salah satu negara terkuat Asia yakni Timnas Jepang serta Kostarika atau Selandia Baru kedua negara ini dijadwalkan bertanding pada pertengahan Juni.

Untuk memastikan lolos ke Qatar Piala Dunia 2022 semua mata akan tertuju di grup E yang dianggap paling sulit ketimbang grup lainnya dan mulus.

Baca Juga: Mohamed Salah Berencana Untuk Menandatangani Kontrak Baru Liverpool, Ungkap Menteri Olahraga Mesir

Luis Enrique menyebut hasil undian pembagian grup ini harus diterima karena tim asuhannya termasuk sebagian unggulan di kejuaraan ini.

Ini adalah grup yang kuat jika anda mempertimbangkan Jerman tetapi Kami adalah unggulan teratas karena prestasi kami dan pekerjaan yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir kata Luis Enrique.

Spanyol Tetap optimis untuk menuju Qatar 2022 karena mereka ingin meneruskan kesuksesan yang terakhir dinikmati pada turnamen Piala Dunia 2010 di Afrika.

Baca Juga: Berita Persib: Robert Akhirnya Buka Suara, Thomas Verheydt Dikabarkan Akan Dikontrak Persib

Pelatih Luis Enrique tidak takut untuk mengeluarkan nama-nama besar seperti David de Gea dan Sergio Busquets dari tim skuad baru-baru ini dengan penekanan pada kreativitas cenderung membuat Spanyol akan sulit untuk dikalahkan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Starting Eleven Momen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x