Berita Persib: Robert Akhirnya Buka Suara, Thomas Verheydt Dikabarkan Akan Dikontrak Persib

- 6 April 2022, 12:32 WIB
Potret Robert Alberts dan Thomas Verheydt
Potret Robert Alberts dan Thomas Verheydt /Screenshoot Youtube HF Sport/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kembali dikaitkan dengan salah satu striker Jangkung asal Belanda guna untuk memperkuat Persib di Piala AFC,

dan Liga musim ini skuad Maung Bandung kini tengah melakukan pembenahan terhadap kekurangan tim sepanjang musim pemain bernama Thomas Verheydt dikaitkan dengan Persib peluang Thomas Verheydt untuk bergabung bersama Persib Bandung pun cukup terbuka.

Apalagi sang pemain merupakan teman dari dekat baik tangguh milik Persib Bandung yaitu Nick Kuippers keduanya memang berasal dari klub yang sama yaitu Ado Den Haag.

Baca Juga: Mohamed Salah Berencana Untuk Menandatangani Kontrak Baru Liverpool, Ungkap Menteri Olahraga Mesir

Beberapa kali Thomas Verheydt memberikan barunya adalah unggahan Nick Kuippers di akun Instagram pribadinya Selain itu striker dengan tinggi 192 cm tersebut juga sebenarnya sempat menjadi bahan rumor pemain Persib pada 2019.

Saat itu Persib Tengah membidik Nick Kuippers dan Thomas Verheydt merupakan pemain dengan jumlah gol cukup banyak digelaran kasta kedua Liga Belanda.

Eks pemain Almere City itu berhasil mengemas 25 gol dari 32 penampilannya di musim ini sayangnya torehan 25 gol tersebut tak cukup bagi Thomas Verheydt untuk meraih gelar individu yakni pencetak gol terbanyak.

Baca Juga: Wayne Rooney Mendesak Manchester United untuk Mendepak Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba

Pelatih Persib Robert abad memberikan komentarnya terkait bergabungnya pemain asing asal Belanda tersebut kini bergabung di tim Ado Den Haag.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x