Indonesia Akan Melihat Bintang Paling Berbakat! Prediksi Bintang yang Tampil di Piala Dunia U-20

- 6 April 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi Wonderkid Di Piala Dunia U-20 Nanti
Ilustrasi Wonderkid Di Piala Dunia U-20 Nanti /Screenshoot Youtube Cetakgol IDN/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Piala Dunia U-20 sebentar lagi akan digelar pada Piala Dunia kali ini sejumlah negara akan memainkan Wonder Kid potensialnya mereka diprediksi bakal bersinar dan jadi bintang pertandingan sepakbola.

Untuk mengawali ulasan ini ada gelandang serang Timnas Spanyol yakni Pablo Torre diprediksi akan bergabung dalam skuad la furia d Piala Dunia U-20.

Gelandang Racing Santander ini tergabung kedalam skuad La Furia Roja u-19 Timnas Spanyol u-19 sendiri dilatih oleh Santi Denia.

Baca Juga: Kejutan Besar Drawing Piala Dunia Qatar 2022

Pablo Torre mulai mencuri perhatian dengan tampil impresif bersama Racing Santander terbukti di musim ini Torre sudah memainkan 25 laga dengan torehan tujuh gol dan delapan assist.

Di Timnas Spanyol u-19 catatan Pablo Torre juga nggak kalah bagusnya sejak bergabung pada bulan Oktober yang lalu Torre sudah memainkan tujuh laga dengan torehan tiga gol.

Berkat penampilan apiknya tersebut Pablo Torre didatangkan Barcelona seharga 5 juta Euro nantinya Torre akan dimainkan di tim Barcelona B.

Baca Juga: Fakta Baru, Polisi Beberkan Kronologi Penangkapan Brian Edgar Nababan, Manajer Binomo Indonesia

Berikutnya masih dari Timnas Spanyol yakni Fabio Blanko sama seperti Pablo Torre, Blanko merupakan pembelian Barcelona di musim dingin kemarin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x