5 Calon Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Semua dalam Era Keemasan

- 7 April 2022, 04:24 WIB
Prediksi Calon Juara Piala Dunia Qatar 2022
Prediksi Calon Juara Piala Dunia Qatar 2022 /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- Calon juara Piala Dunia 2022 kini sudah mulai diramalkan oleh warganet di berbagai penjuru dunia. Beberapa grup neraka akan membuat beberapa negara calon juara Piala Dunia akan tumbang lebih awal.

Akan tetapi negara yang memiliki mental juara akan bisa keluar dari penyisihan grup. Menariknya tidak semua tim unggulan dapat keluar sebagai juara.

Dalam beberapa gelaran Piala Dunia terakhir ditemukan bahwa tim-tim kuat justru harus bersusah payah untuk lolos ke penyisihan grup. Berikut adalah daftar calon juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Man United di Ambang Mendatangkan Erik Ten Hag

1. Prancis
Prancis harus disebut sebagai tim terkuat yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Les Bleus sebelumnya sukses menjuarai UEFA Nations League pada Oktober 2021.

Karim Benzema, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Paul Pogba, NGolo Kante, Kingsley Coman, dan Hugo Lloris jadi sejumlah bintang yang akan tampil memperkuat Tim Ayam Jantan.

Baca Juga: Mario Jardel adalah Pemain Selanjutnya yang harus Mengucapkan Hatur Nuhun untuk PERSIB Bandung

Menariknya manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps. juga pernah tampil di gelaran Piala Dunia Prancis 1998. Dirinya sudah membangun timnas Prancis sejak 2012 lalu, meraih juara Piala Dunia 2018, dan kontraknya akan habis pada akhir tahun 2022.

2. Spanyol
Timnas Spanyol memiliki skuad yang sangat bertalenta di segala sektor. Tim Matador juga memiliki beberapa penyerang yang menarik seperti Ferran Torres, Dani Olmo, Pablo Sarabia, dan Alvaro Morata yang sedang bersinar di klub masing-masing.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: talksport.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x