Update Berita Persib: Masuk Top 20 Dunia, Mika Junco Matinez dan Pengganti M.Rashid dari Jepang!!

- 13 April 2022, 13:40 WIB
Pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan Persib
Pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan Persib /Tangkapan Layar Youtube Persib News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung berhasil masuk dalam daftar 20 klub Paling populer di dunia Hasil tersebut berdasarkan survei yang dikeluarkan Deporfinanzas sebagai informasi deforfinanzas adalah sebuah lembaga digital reset di industri olahraga.

Pada Selasa 12 April 2022 Deforfinanzas merilis daftar 20 klub di dunia Paling populer di Instagram sepanjang bulan Maret 2022.

Menariknya ada wakil dari Indonesia tim yang dimaksud yakni Persib Bandung dalam hal ini Persib Bandung berada di posisi ke-16 tepat di bawah Juventus dengan jumlah interaksi sebanyak 22,5 juta, sedangkan posisi Lima Besar dihuni tim papan atas Eropa.

Baca Juga: Resmi, Persib Kehilangan Bek kiri Andalan Ardi Idrus yang memilih Hengkang

Persib datangkan gelandang asal Jepang untuk gantikan Mohammed Rashid kontrak Mohammed Rashid bersama Persib Bandung habis pasca kompetisi Liga 1 musim lalu.

Saat ini Mohammed Rashid tampak Belum menunjukkan akan memperpanjang waktunya bersama Persib namun banyak rumor yang menyebutkan bahwa Mohammed Rashid sebenarnya tak akan menjadi bagian dari Persib di Liga 1 musim depan.

Persib dikabarkan Tengah meminati pemain asal Jepang dan itu membuat Mohammed Rashid semakin diambang pintu keluar seperti diketahui Persib dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang serang asal Negeri Sakura sebagai pengganti Mohammed Rashid.

Baca Juga: Pengamat Heri Gunawan Blak-Blakan, Ungkap Rahasia di Balik Lamanya Pengungkapan Kasus Subang

Kabar ini pun seketika ramai diperbincangkan sebab sejumlah akun media sosial gosipan transfer mulai merilis pemain asal Jepang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Persib News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x