Berita Persib: Ciro Muncul Di video Perkenalan Ricky dan Irianto, Dipastikan 100% Bergabung

- 7 April 2022, 09:10 WIB
ilustrasi Ricky Kambuaya Dan Irianto serta Ciro Alves Calon Pemain Persib
ilustrasi Ricky Kambuaya Dan Irianto serta Ciro Alves Calon Pemain Persib /Screenshoot Youtube PLANET FOOTBALL/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung resmi merekrut dua pemain Persebaya Surabaya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya mengumumkannya sebagai pemain baru mereka untuk Liga 1 musim depan.

Kedua penggawa Timnas Indonesia ini digaet Persib Bandung setelah meninggalkan Persebaya Surabaya, bergabungnya eks pemain Bajul Ijo ini diunggah melalui laman media sosial klub.

Dalam video unggahan tersebut menampilkan sosok Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang sudah berbaju Persib Bandung tak lupa caption Salam Bandung juga dibubuhkan dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Serie A Tidak Memiliki Rencana untuk Menghentikan Siaran Pertandingan di Rusia

"Wilujeng Sumping Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya." bunyi keterangan Maung Bandung Duo R Rachmat Ricky diharapkan bisa menambah kekuatan tempur Persib di bawah kendali Robert Alberts.

Dikutip dari laman resmi Maung Bandung usia muda menjadi alasan utama Mengapa tim Kota Kembang ini memutuskan meminang Kambuaya dan Irianto.

Ricky Kambuaya diberikan durasi kontrak dua tahun sedangkan Putra Bejo Sugiantoro Rachmat Irianto satu musim lebih panjang ketimbang sang rekan.

Baca Juga: Nagelsman: Davies Bayern Siap Menjadi Starter Melawan Villarreal

Mereka menjadi rekrutan pertama Tim asuhan Robert Alberts untuk menatap musim depan, musim lalu Ricky Kambuaya menjadi otak permainan Bajul Ijo di BRI Liga dan menghantarkan skuad asuhan Aji Santoso ini finis di posisi lima klasemen akhir BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah