Gawat! Masih Tidak Terima Persipura Degradasi, Pengacara Bentuk Tim Cinta Persipura dan Akan Gugat Persib!

- 6 April 2022, 14:05 WIB
Pengacar Pieter Ell akan membentuk Tim Cinta Persipura
Pengacar Pieter Ell akan membentuk Tim Cinta Persipura /Screenshoot Youtube PLANET FOOTBALL/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Persipura masih terus diperjuangkan nasibnya untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan oleh Pieter Ell.

Kini sekumpulan pengacara yang dipimpin Pieter Ell membantu tim bernama cinta Persipura demi tujuan tersebut tim pengacara cinta Persipura telah membuat rilis resmi pada Senin kemarin,

Untuk Menindaklanjuti kasus yang diduga adanya permainan sepak bola gajah mereka berencana atau mengajukan gugatan demi mempertahankan mutiara hitam di Liga 1.

Baca Juga: Gokil !! Datangkan Van Der Sar, Dewa United Tak Mau Kalah Dari Rans

Mereka mempermasalahkan laga Barito Putera versus Persib yang digelar di Pekan terakhir Liga 1 Pada 31 Mar 2022 lalu hari yang bertepatan dengan laga Persipura melawan Persita.

Berikut ini isi rilis mereka dibentuk tim litigasi dan non litigasi dengan nama pengacara cinta Persipura yang akan mempersiapkan gugatan terhadap pihak-pihak yang berkepentingan.

Dua tim pengacara cinta Persipura terdiri dari perwakilan pengacara atau advokat dari Papua Papua Barat dan Jakarta dengan susunan Ketua Dr. Pieter Ell, Sekretaris Michael Himan, Wakil sekretaris Oktovianus Tabuni, Korwil Papua Barat Demianus, koordinator litigasi Haris Azhar.

Baca Juga: Boaz Solossa Akan Hengkang Ke Persipura dan Bantu Kembali Ke Liga 1 Indonesia

Rencana gugatan diajukan dalam waktu dekat sambil mempersiapkan data-data valid dari manajemen Persipura dan tim investigasi lapangan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x