Nagelsman: Davies Bayern Siap Menjadi Starter Melawan Villarreal

- 6 April 2022, 19:33 WIB
Bek Kiri Bayern Munich Alphonso Davies
Bek Kiri Bayern Munich Alphonso Davies /Instagram @alphonsodavies/

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Bayern Munich Alphonso Davies bisa menjadi starter melawan Villarreal pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu, setelah pulih dari masalah jantung yang membuatnya absen selama lebih dari tiga bulan, kata pelatih Julian Nagelsmann, Selasa, 5 April 2022.

Pesepakbola Kanada itu telah menepi sejak awal Januari setelah didiagnosis dengan kondisi jantung ringan setelah infeksi COVID-19. Dia terakhir bermain dalam pertandingan kompetitif pada 17 Desember 2021 tetapi bisa menjadi pemain inti pada hari Rabu.

"Dia akan datang bersama kami," kata Nagelsmann dalam konferensi pers virtual sebelum keberangkatan tim ke Spanyol.

Baca Juga: Pemain Real Madrid ingin Membuktikan Kritik yang Salah, kata Courtois

"Tes terakhirnya sangat positif. Jadi dia akan melakukan perjalanan bersama kami dan dia bisa mulai besok tetapi kita harus melihat hari ini dan besok. Tapi itu mungkin."

The Bavarians, puncak Bundesliga dan tak terkalahkan di Liga Champions musim ini, adalah favorit yang jelas untuk pertandingan dengan tim Spanyol menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di Levante yang terancam degradasi di LaLiga untuk tetap di tempat ketujuh.

Nagelsmann, bagaimanapun, memperingatkan bahwa itu bisa membuat mereka sangat berbahaya di kompetisi Eropa.

"Jika Anda mendengarkan kata-kata (pelatih Villarreal) Unai Emery, maka Liga Champions adalah bonus baginya," kata Nagelsmann.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Spanyol Optimis Mengulang Kembali Sejarah di Afrika

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah