Villarreal Siap Untuk Membuat Kehadiran Terasa Saat Melawan Bayern Munich, kata Unai Emery

- 6 April 2022, 16:44 WIB
Ilustrasi Unai Emery Manajer Villareal
Ilustrasi Unai Emery Manajer Villareal /Instagram @unaiemery/

PRIANGANTIMURNEWS - Villarreal membuat kejutan ketika mereka menyingkirkan mantan juara Juventus di babak 16 besar Liga Champions tetapi pengalaman itu telah membuat mereka siap menghadapi tim besar Jerman Bayern Munich di perempat final, kata manajer Unai Emery.

Performa Villarreal di LaLiga akhir-akhir ini buruk karena mereka telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka,

membuat mereka berada di urutan ketujuh dalam klasemen dan terpaut 12 poin dari Sevilla yang berada di posisi keempat, yang menempati tempat kualifikasi Liga Champions terakhir.

Baca Juga: Indonesia Akan Melihat Bintang Paling Berbakat! Prediksi Bintang yang Tampil di Piala Dunia U-20

Namun pelajaran yang dipetik saat menang agregat 4-1 atas Juventus adalah apa yang Unai Emery ingin anak asuhnya terapkan selama pertandingan melawan Bayern Munich.

“Kami perlu memainkan permainan yang sempurna,” kata Unai Emery pada konferensi pers pada hari Selasa saat timnya bersiap untuk menjadi tuan rumah leg pertama pada hari Rabu.

"Kami melewati babak penyisihan grup melawan Manchester United dan Atalanta dan menyingkirkan Juventus dalam pertandingan yang sangat kompetitif... dengan hasil yang melampaui apa yang bisa kami bayangkan.

Baca Juga: Semua Tentang Polip Hidung: Gejala, Penyebab, dan Cara Mengobatinya

"Semua pengalaman dan pembelajaran itu membuat kami mempertanyakan apakah ini benar-benar kejutan (bahwa kami telah mencapai perempat final). Kami ingin orang-orang mengenali nilai dan kehadiran kami di sini."

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x