KASUS SUBANG TERBARU: Heri Gunawan Blak-blakan, Ungkap Rahasia Lamanya Pengungkapan Pembunuhan ibu dan Anak

- 13 April 2022, 12:56 WIB
Potret Herri Gunawan Pengamat Hukum
Potret Herri Gunawan Pengamat Hukum /Tangkapan Layar Youtube Denny Darko/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Pengamat Heri Gunawan Langsung angkat bicara soal lamanya kinerja polisi dalam pengungkapan kasus yang merenggut nyawa Tuti dan Amel di Subang.

Lamanya penanganan kasus pembunuhan di Subang mengundang banyak kalangan ikut mengomentari peristiwa ini selain dari kalangan masyarakat yang luas tanggapan pun keluar dari para pemerhati hukum Salah satunya yaitu Heri Gunawan.

Dari hasil wawancara terhadap Heri Gunawan pada tanggal sebelas April Tahun 2022 yang menanyakan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan kasus pembunuhan nyawa ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Mengungkap Tabir Kasus Subang: Dna Pelaku di TKP sudah teridentifikasi Pihak Kepolisian!!!

Heri Gunawan ia mengakui bahwa dirinya dalam kasus pembunuhan di Subang ini memiliki statement yang pernah dia ungkapkan ke media.

Jika perkara perampasan nyawa di Subang ini memiliki kendala yang cukup besar Heri pun menambahkan jika kasus pembunuhan Subang yang hampir memasuki bulan ke-8 ini adalah salah satu tanda jika pihak penyidik ataupun bahkan pihak kepolisian memiliki kendala yang cukup sulit.

"Dari awal sudah sering saya sampaikan statementnya ke media tentang kasus Subang." kata Heri Gunawan.

Memang kalau melihat apalagi sekarang sudah hampir delapan bulan saya pikir memang ada hal yang menjadi kendala besar bagi penyidik untuk mengungkap kasus ini ucap Heri Gunawan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Bukti dan Saksi sudah Kuat, Apakah ada Keterlibatan Oknum!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Heri Susanto Youtube Daftar Trending


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah