UPDATE KASUS SUBANG: Mengungkap Tabir di Malam Kejadian Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 10 April 2022, 11:44 WIB
Ilustrasi Tempat Kejadian Perkara Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang
Ilustrasi Tempat Kejadian Perkara Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sampai saat ini kita masih terus memantau kasus Subang Jawa Barat ini hanya ingin untuk mengetahui Siapakah pelaku sebenarnya yang sudah berbuat tega dengan ibu dan anak ini sampai menyebabkan keduanya meninggal dunia dengan cara tragis.

Berdasarkan hasil analisa Wahyu dalam YouTube Wahyu sEno,  yang dilansir Priangantimurnews.com dari Minggu 10 April 2022, ilustrasi kejadian dari tanggal 17 Agustus 2021 sampai malam kejadian dan kemungkinan bisa saja di antara mereka salah satunya orang yang memberi akses untuk masuk ke TKP.

Kemanakah malam kejadian kedua anak ibu Mimin ini dan juga dimana Ibu Mimin berada pada saat malam kejadian sampai di pagi hari di tanggal 18 Agustusnya.

Baca Juga: Suarez Menunggu Karma! Partai Balas Dendam Babak Grup Piala Dunia Qatar 2022

Tentunya ilustrasi ini sesuai dengan fakta yang kita lihat di pemberitaan media yang terus memberikan perkembangan-perkembangan dari penyidikan kepolisian Subang Jawa Barat,


Kemungkinan merujuk ke salah satu tersangka di malam kejadian pernyataan dari Pak Yosep mengenai istri mudanya saat malam itu sudah tidur ketika Pak Yosep tiba dan Pak Yosep tidur di ruang depan TV karena kelelahan.

Bahkan tidak kebangun untuk shalat subuh di Masjid itulah pernyataan dari Pak Yosep. Namun sebelumnya istri muda Pak Yosep juga mengatakan tidak berada di rumah karena liwetan dan tidak tahu apa-apa.

Baca Juga: Bagaimana Pemain Muslim Tampil Lebih Bugar Meski Bermain di Bulan Puasa...

Sedangkan kedua anak istri muda Pak Yosep keluar ketika Pak Yosep tiba untuk menginap di salah satu counter temannya benar atau tidaknya kita belum tahu karena tidak ada keterangan saksi yang mengatakan kedua anak ibu Mimin menginap di konter temannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah