Bagaimana Pemain Muslim Tampil Lebih Bugar Meski Bermain di Bulan Puasa...

- 10 April 2022, 09:40 WIB
Karim Benzema Striker asal Perancis
Karim Benzema Striker asal Perancis /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Fenomena pemain muslim berpuasa saat bertanding di bulan suci Ramadhan adalah hal yang wajar di kalangan sepakbola profesional saat ini.

Namun yang membuat kagum adalah penampilan mereka yang tidak terlihat lesu dan Justru malah semakin bugar saat berada di lapangan.

Salah satu pemain yang mencuri perhatian di bulan puasa kali ini adalah bomber Real Madrid Karim Benzema diketahui sebelum pertandingan di leg pertama babak perempat final melawan Chelsea pada Kamis 7 April 2022.

Baca Juga: Berita Persib: Gerak Cepat, dan Amankan 3 Pemain Baru!!

Timnas Perancis itu melakukan ibadah puasa pada siang harinya hal itu diungkapkan langsung oleh Benzema melalui wawancara sebelum pertandingan.

"Tidak ada pengaruhnya itu sangat penting bagi saya dan saya merasa baik saat berpuasa," dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge Kickoff dimulai 20.00 waktu London atau hanya sebelas menit setelah adzan Maghrib setempat.

Tampil sejak menit pertama Benzema yang berperan sebagai kapten sekaligus ujung tombak Real Madrid berhasil mencetak hattrick di pertandingan tersebut dan membawa timnya menang 3-1.

Baca Juga: Sakit Telinga Bisa jadi Radang Telinga, Ketahui Gejalanya!!

Kemenangan itu tentu sangat berharga bagi El Real untuk menatap leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan di era modern seperti saat ini kondisi kebugaran pemain tentu menjadi prioritas utama klub profesional.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah