Paul Merson memberikan prediksi mengejutkan untuk pertandingan Everton vs Manchester United

- 8 April 2022, 15:30 WIB
Pemain Manchester United sedang berlatih bersiap melawan Everton
Pemain Manchester United sedang berlatih bersiap melawan Everton /Instagram @manchesterunited/


PRIANGANTIMURNEWS - Paul Merson mendukung Everton untuk meraih poin maksimal melawan Manchester United akhir pekan ini meskipun mereka sedang berjuang di bawah asuhan Frank Lampard .

Everton menderita kekalahan 3-2 dari Burnley pada Rabu malam yang membuat mereka hanya satu poin di atas zona degradasi.

Lampard telah kehilangan enam dari delapan pertandingan Liga Premier sejak mengambil alih dan dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, pertandingan tidak menjadi lebih mudah, dimulai dengan kunjungan ke United akhir pekan ini.

Baca Juga: Welcome Osvaldo Haay, Tuntutan Persib di Diskualifikasi dan DDS di Pulangkan Ke Negaranya!!

Setan Merah berada dalam kemerosotan mereka sendiri meskipun dengan satu kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi,

dan legenda Arsenal Merson merasa Everton dapat menambah lebih banyak kesengsaraan di sisi Ralf Rangnick.

"Everton menderita kekalahan telak melawan Burnley dan bisa berada di posisi tiga terbawah pada Sabtu malam, tetapi sesuatu mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mengalahkan Manchester United," kata Merson.

Baca Juga: Meta pemilik Facebook, Akan Mengekang Misinformasi Pemerintah Rusia


“Ini adalah final piala untuk tim Frank Lampard dan mereka harus bermain secara konsisten selama 90 menit untuk mendapatkan hasil, yang telah menjadi masalah besar bagi mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x