Welcome Osvaldo Haay, Tuntutan Persib di Diskualifikasi dan DDS di Pulangkan Ke Negaranya!!

- 8 April 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi Osvaldo Haay yang di rumorkan merapat ke persib bandung
Ilustrasi Osvaldo Haay yang di rumorkan merapat ke persib bandung /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Komunitas masyarakat Papua di Jakarta atau pompa jam memberikan tujuh tuntutan kepada PSSI mereka telah melakukan audiensi dengan federasi sepakbola Indonesia itu pada Kamis 7 April 2022.

Berikut tujuh tuntutan Persipura kepada PSSI untuk yang pertama meminta PSSI mendiskualifikasi Persib Bandung dan Barito Putra karena merusak Citra sepak bola Indonesia dengan dugaan sepakbola gajah.

Untuk poin kedua PSSI segera mengembalikan tiga poin Persipura dan menggelar ulang pertandingan Persipura dan Madura United yang waktu itu mestinya digelar.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: No 6 Resmi, Lilipaly dan Samsul Arif ke Arema, Yakub Sayuri OTW Persija

Untuk poin ketiga PSSI bisa membuat regulasi untuk menambah kuota peserta Liga 1 2022-2023, sedangkan poin ke-4 memulangkan ke negara asalnya dan menjatuhkan sanksi seberat mungkin kepada David Da Silva pemain Persib Bandung.

Untuk poin kelima memberi waktu kepada PSSI untuk menyelesaikan persoalan dalam kurun waktu tujuh kali 24 jam sejak pernyataan ini dibacakan.

Untuk poin keenam jika tidak diindahkan oleh PSSI dari Persipura Mania akan memobilisasi aksi yang lebih besar Tujuannya ke PSSI istana maupun DPR RI untuk upaya pembekuan PSSI, karena dianggap membiarkan kecurangan.

Baca Juga: Trending! Arief Muhammad Giveaway 100 Vespa Gratis Sebagai Hampers

Untuk poin terakhir jika permasalahan Persipura tak ditanggapi akan dibawa ke otoritas sepakbola internasional.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x