Update Transfer Liga 1 2022: No 6 Resmi, Lilipaly dan Samsul Arif ke Arema, Yakub Sayuri OTW Persija

- 8 April 2022, 13:15 WIB
Para Pemain yang diisukan akan berpindah klub musim ini
Para Pemain yang diisukan akan berpindah klub musim ini /Tangakapan Layar Youtube Kullu Kullu/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatap musim berikutnya meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak.

Ada yang rumor ada juga yang sudah resmi meski beberapa informasi masih rumor namun berita ini tetap hangat untuk dibahas ini dia deretan berita transfer liga 1 yang paling update berikut ini.

Ramai Rumakiek jadi pemain paling diincar ini apalagi ia sudah resmi dilepas Persipura Jayapura terbaru ialah Madura United yang ingin memakai jasanya sebelumnya ada Persebaya, Arema hingga PSM yang ikut bersaing mendaratkan.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru, Ada Keterangan Saksi Baru Yang Masih Di dalami Kepolisian !!!

Wawan Hendrawan resmi dilepas Bali United kiper senior ini kemudian dikabarkan merapat ke Rans FC posisi Wawan De Serdadu tridatu memang mulai digantikan oleh Nadeo musim ini, dan hanya dimainkan 16 pertandingan.

Sutanto Tan dikabarkan bakal hengkang dari PSM Makassar kemudian mendekat ke Persis Solo, Sutanto sempat menjadi andalan juga ya jadi Piala Menpora 2021, Namun namanya mulai terpinggirkan di Liga 1 musim ini.

Dias Angga dia santer dikaitkan ke Persib Bandung Maung Bandung memang sedang membutuhkan bek kanan usai melepas Supardi Nasir, apalagi dia sudah resmi dilepas Bali United musim ini ia dimainkan 12 pertandingan.

Baca Juga: Trending! Arief Muhammad Giveaway 100 Vespa Gratis Sebagai Hampers

Ricky Cawor bsedang dibidik PSM Makassar juga aja melihat potensi besar dari pemain muda ini rezeki sebelumnya menjadi Topskor di Pon Papua di putaran kedua bersama Persipura ia menyumbangkan tiga gol dari 16 kali penampilannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x