Pertandingan Man City dengan Liverpool adalah pertandingan Terbesar Musim ini, kata Foden

- 9 April 2022, 17:31 WIB
Gelandang Manchester City Phil Foden
Gelandang Manchester City Phil Foden /Instagram @phil.foden/

PRIANGANTIMURNEWS - Bentrokan antara Manchester City dan Liverpool di Liga Premier pada hari Minggu adalah pertandingan yang ingin diikuti oleh setiap pemain, kata gelandang City Phil Foden menjelang pertemuan yang sangat dinanti.

Pertarungan blockbuster di Manchester kemungkinan akan memainkan peran kunci dalam menentukan hasil perburuan gelar karena kemenangan City akan memberi mereka keunggulan empat poin dengan tujuh pertandingan tersisa sementara Liverpool akan menyalip rival mereka dengan kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Malam ini, Bayern Munich vs Augsburg : Prediksi Skor ,Head to Head: Bundesliga 2021-22

“Dua tim berjuang untuk Liga Premier, sangat dekat dengan poin,” kata Foden kepada Sky Sports. "Ini adalah pertandingan terbesar dan permainan yang semua pesepakbola ingin mainkan.

"Saya pikir akan ada banyak orang netral yang menontonnya juga. Ini akan menjadi pertandingan yang menghibur."

Keunggulan 14 poin City atas Liverpool pada Januari berkurang menjadi hanya satu poin setelah tim Juergen Klopp memenangkan 10 pertandingan liga berturut-turut.

Baca Juga: Buya Yahya Menjawab, Menelan Sisa Rasa Odol Saat Puasa Apakah Batal Puasanya??

Statistik kunci yang diberikan oleh Gracenote dari Nielsen menunjukkan kemenangan bagi City akan meningkatkan peluang mereka untuk mempertahankan gelar menjadi 86 persen sementara kemenangan tandang untuk Liverpool akan memberi mereka peluang 68 persen untuk merebutnya kembali.

“Saya pikir akan terasa lebih baik jika salah satu dari kita menang saja daripada seseorang melarikan diri dengan liga,” kata Foden.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x