Link Live Streaming Malam ini, Bayern Munich vs Augsburg : Prediksi Skor ,Head to Head: Bundesliga 2021-22

- 9 April 2022, 16:56 WIB
Jadwal pertandingan Liga Jerman antara The Bavarian vs Augsburg
Jadwal pertandingan Liga Jerman antara The Bavarian vs Augsburg /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pembangun kecepatan Bundesliga Bayern Munich akan berharap untuk bangkit kembali setelah penampilan di bawah standar di Liga Champions ketika mereka menghadapi Augsburg pada hari Sabtu.

Pasukan Julian Nagelsmann dikalahkan oleh Villarreal di leg pertama perempat final. Tapi Bayern berhasil bertahan dalam permainan sebagai sisi Spanyol gagal menambah gloss untuk skor akhir dan menang 1-0.

Bentrokan melawan Augsburg dalam derby Bavaria adalah peluang bagus untuk bangkit kembali karena Di Roten bisa selangkah lebih dekat untuk mempertahankan gelar liga.

Baca Juga: Transfer Terkini Liga 1 2022: Bagas Kaffa Ke Persija, Ali Sesay Menuju PSIS, Yamamoto Otw Persebaya

Borussia Dortmund sembilan poin di belakang Bayern, sehingga Bavarians bisa menjamin gelar dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan tersisa.

Augsburg belum aman dari degradasi karena mereka hanya unggul enam poin dari Arminia Bielefeld dan Hertha Berlin, yang masing-masing berada di urutan 16 dan 17 di liga.

Head-to-head Bayern Munich vs Augsburg


Bayern mendominasi pertandingan antara kedua tim, menang 37 kali dan hanya kalah 11 kali. Hanya ada enam hasil imbang dalam derby Bavaria.

Baca Juga: Link Live Streaming, Inter Milan vs Hellas Verona : Prediksi Skor ,Head to Head: Serie A 2021-22

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x