Transfer Terkini Liga 1 2022: Bagas Kaffa Ke Persija, Ali Sesay Menuju PSIS, Yamamoto Otw Persebaya

- 9 April 2022, 16:38 WIB
Rumor Transfer Para Pemain Liga 1 dan Pelatih
Rumor Transfer Para Pemain Liga 1 dan Pelatih /Tangkapan Layar Youtube Kullu Kullu/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatap musim depan meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak.

Jackson resmi menjadi pelatih kepala di Solo ia menggantikan posisi Eko yang sebelumnya melati di Liga 2 Jackson memang sudah sejak tahun lalu bergabung ke Laskar Sambernyawa saat itu ia menjabat posisi manajer tim.

Sugeng Effendi Sugeng resmi bergabung kedai United Ia merupakan rekrutan pertama tim promosi ini kedatangannya memang sudah diprediksi sejak awal Sugeng sebelumnya memperkuat PSM di Liga 2 kasih mbotan Kasim santer dikaitkan ke Persebaya.

Baca Juga: Link Live Streaming, Inter Milan vs Hellas Verona : Prediksi Skor ,Head to Head: Serie A 2021-22

Namun info terbarunya Bajul Ijo gagal mendapatkan Winger lincah ini Taslim disebutkan lebih memilih tim lain sebelumnya Ia bermain untuk Persita di putaran kedua.

Hingga Bagas Kaffa Persija mengintip peluang mendatangkan Bagas ini demi memperkuat B kanan Macan Kemayoran musim depan Kendati begitu Bagas masih punya kontrak bersama Barito Putera sehingga Persija harus menembus Bagas jika ingin membajaknya dari Barito.

Persebaya dikabarkan sudah mendapatkan pengganti Taisei Marukawa Ia adalah sosok Yamamoto yang juga pemain asal Jepang Sehingga masih berusia muda yakni 25 tahun selama ini ia bermain di kompetisi Serbia dan Montenegro.

Baca Juga: Paul Merson memberikan prediksi mengejutkan untuk pertandingan Everton vs Manchester United

Jajang Mulyana dikabarkan akan berpisah dengan Bhayangkara FC kemudian lebih dekat ke Borneo FC sejatinya Jajang bukanlah orang baru di pesut etam ya sebelumnya pernah membela tim ini pada musim 2015.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x