Tega Sekali, Turun Ke Liga 2, Para Pemain Mulai Tinggalkan Persipura, Sebut Liga 2 Tak Ada Harapan!!

- 8 April 2022, 17:00 WIB
Pemain Persipura Saat Melakoni Laga Terakhir Kontra Persita
Pemain Persipura Saat Melakoni Laga Terakhir Kontra Persita /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

 


PRIANGANTMURNEWS - Demi alasan karir masa depan pemain Persipura Jayapura secara berat hati melepas empat sosok pemain penting bagi Persipura.

Seperti diketahui Persipura terpaksa harus gigit jari lantaran gagal bertahan di Liga 1 pada musim mendatang hal itu yang kemudian membuat Persipura Jayapura terpaksa melepaskan para pemain asingnya.

Setelah terdegradasi ke Liga 2 Indonesia tiga pemain asing tersebut adalah Bokhasvili dari Ukraina Ramiro Fergonzi dari Argentina dan Takuya Matsunaga dari Jepang.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: No 6 Resmi, Lilipaly dan Samsul Arif ke Arema, Yakub Sayuri OTW Persija

Selain itu pelatih tim berjuluk mutiara hitam ini pun berencana tidak melanjutkan kerjasama lagi dengan Vera Persipura memilih untuk melepaskan pelatih asal Argentina tersebut.

dan menggantikannya dengan pelatih yang disiapkan oleh ketua umum Persipura Benhur Tommy mano, Selain itu ada satu pemain lokal yang juga memilih untuk keluar dari skuad mutiara hitam.

Dia adalah Doni Monim, Doni memutuskan angkat kaki dari tim kebanggaan Papua tersebut karena tak ingin bermain di Liga 2.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru, Ada Keterangan Saksi Baru Yang Masih Di dalami Kepolisian !!!

Atas ketidaknyamanan para pemainnya ketua umum Persipura yang juga Walikota Jayapura ini pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Papua.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah