Update Berita Persib: Gantikan M.Rashid, Jonathan Cantillana Segera Merapat , Ini Kata Bos PSIS!

- 11 April 2022, 11:41 WIB
Ilustrasi Jonathan Cantillana dan Robert Alberts
Ilustrasi Jonathan Cantillana dan Robert Alberts /tangkapan Layar Youtube Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - PSIS Semarang terang-terangan menyebut Jonathan Cantillana diincar Persib Bandung dan PSM Makassar.

Persib Bandung hingga kini masih belum umumkan Siapa pemain baru yang akan bergabung untuk kompetisi musim depan sementara itu sejauh ini Persib Bandung telah resmi melepas 7 pemainnya.

Hingga kini Persib Bandung baru meresmikan dua pemain yang baru direkrut untuk musim depan yaitu hari Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Shin Tae-yong Senyum!! Penantian Panjang Jordi Amat dan Sandy Walsh Terjawab...

Persib Bandung saat ini tengah mendapat waktu libur lebih lama setelah mengarungi sehingga Direktur PT Persib Bandung bermartabat Tedi Tjahyono membantah lelet dalam perekrutan pemain,

Dia menyebut merekrut Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sebagai bukti Persib tidak pasif dalam transfer pemain sebenarnya dikatakan pasif juga tidak,

karena kan kalau pasif Artinya kita tidak mungkin bisa mendapatkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Ucap Teddy Tjahyono kepada wartawan pada Kamis 7 April 2022.

Baca Juga: Pengadilan Perancis Menuntut Denda 150 Juta Euro Terhadap Google

Pelatih Persib Bandung Robert Albert mengatakan pemain punya waktu satu bulan lebih untuk berlibur dari kegiatan bersama Tim akan tetapi ia dan tim pelatih lainnya tetap bekerja melakukan evaluasi dan menyiapkan berbagai hal untuk musim depan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x