Update Berita Persib: Harga Transfer Ciro Alves, Welcome Back Kim Jeffrey, Eks Timnas U-23 Otw

- 11 April 2022, 04:03 WIB
Para Pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan persib bandung
Para Pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan persib bandung /Tangkap Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ciro Alves kini namanya banyak disebut di berbagai pemberitaan karena banyak hal dengan sejumlah klub besar di Indonesia

Salah satu rumor yang menaikkan nama Ciro Alves adalah bergabungnya dengan Persib Bandung, Ciro Alves yang tampil tajam bersama Persikabo menjadi buruan Para pemilik klub sepakbola di Indonesia.

Lantaran performanya yang menawan pemilik nama lengkap Ciro Henrichs Ferreira Silva ini mengemas 20 gol dengan catatan 7 assist dan jumlah 20 gol ini menempatkan dia menjadi top skor Liga 1 di urutan kedua setelah spaso dengan 23 gol.

Baca Juga: Polisi Merseyside Selidiki Insiden Telepon Ronaldo di Kekalahan United

Laman transfermarket catatan tentang harga terkini dari Ciro Alves setelah banyak hal dengan Klub Indonesia, harga terbaru masih tetap diangkat 6,08 miliar rupiah.

Meski sudah mendapatkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto untuk memperkuat posisi Tengah Persib masih terus berburu pemain hal itu dilakukan oleh Persib Bandung untuk mengantisipasi kepergian dari Dedi Kusnandar dan juga Mohammad Rashid.

Kedua pemain tersebut ramai dibicarakan akan pergi meninggalkan Persib Bandung pada gelaran Liga 1 musim depan untuk itu Maung Bandung mau tidak mau harus mencari gelandang tengah yang sepadan untuk mengganti posisi mereka nantinya.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Marco Motta ke Rans, Ricky Fajrin Otw PSIS, Akio Fix ke Persebaya

Pemain tersebut akan bergantian main dengan Ricky Kambuaya serta Rachmat Irianto dan pada akhirnya Pangeran biru memilih untuk mendatangkan mantan pemain Timnas U-23 yang bermain di PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah