Polisi Merseyside Selidiki Insiden Telepon Ronaldo dalam Kekalahan United

- 10 April 2022, 21:57 WIB
Bomber Portugal Cristiano Ronaldo
Bomber Portugal Cristiano Ronaldo /Instagram@manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS - Polisi Merseyside mengatakan pada hari Minggu bahwa mereka sedang meninjau rekaman televisi sirkuit tertutup (CCTV) untuk menentukan apakah Cristiano Ronaldo dari Manchester United melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan ponsel dari tangan pendukung setelah kekalahan 1-0 timnya di Everton.

Rekaman muncul di media sosial tentang Ronaldo yang muncul untuk menggesek tangannya ke tanah saat dia berjalan keluar lapangan dan menuju terowongan di Goodison Park setelah pertandingan hari Sabtu.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Marco Motta ke Rans, Ricky Fajrin Otw PSIS, Akio Fix ke Persebaya

Saksi mata mengatakan pemain berusia 37 tahun itu telah menjatuhkan telepon penggemar dari tangan mereka dan menghancurkannya ke tanah dan Ronaldo kemudian turun ke Instagram untuk meminta maaf atas insiden itu.

Seorang juru bicara Kepolisian Merseyside mengatakan pasukan itu berhubungan dengan kedua klub setelah laporan dugaan serangan.

Baca Juga: Cerdas!! Kerja Keras Shin Tae-yong Demi Skuad Timnas U-23, Semua Demi Emas SEA Games!!

"Ketika para pemain meninggalkan lapangan pada pukul 14:30, dilaporkan bahwa seorang anak laki-laki diserang oleh salah satu tim tamu ketika mereka meninggalkan lapangan," kata juru bicara itu.

"Penyelidikan sedang berlangsung dan petugas saat ini bekerja dengan Everton Football Club untuk meninjau rekaman CCTV dan sedang melakukan penyelidikan saksi yang luas untuk menentukan apakah pelanggaran telah terjadi."

Baca Juga: Torino vs AC Milan : Prediksi Skor , Head to Head, Link Live Streaming: Serie A 2021-22

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x