Update Transfer Liga 1 2022: Marco Motta ke Rans, Ricky Fajrin Otw PSIS, Akio Fix ke Persebaya

- 10 April 2022, 21:12 WIB
Para Pemain yang dirumorkan pindah klub
Para Pemain yang dirumorkan pindah klub /Tangkapan Layar Youtube Kullu Kullu/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatap musim berikutnya meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak.


Ricky Cawor nampaknya memilih Persija di musim depan dikabarkan ia sudah sepakat bergabung ke Macan Kemayoran selain Persija juga diminati PSM Makassar musim ini bersama Persipura ia menyumbangkan tiga gol di putaran kedua.

Madura United dikabarkan sedang mencari kiper baru nama Rendi Oscario masuk dalam bidikan Laskar Sape kerap apalagi Madura baru saja melepas Tiga kipernya sekaligus musim lalu Rendy memperkuat Persita Tangerang.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Mengungkap Tabir di Malam Kejadian Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Antoni Putro santer dikaitkan ke PSS Sleman ya dikabarkan akan membela Super Elja musim depan musim ini ia bahkan dipercaya menjadi kapten di Persik Kediri ya diturunkan 29 laga dengan sumbangan satu gol.

Hasim kipuw juga sedang dilirik Arema FC Singo dan mengintip peluang punya selain Arema Hee pun juga santer dikaitkan Hasim Kipuw musim ini yang menjadi andalan bagi PSM di Lini belakang.

Selain Persib Gavin juga diminati Barito Putra sekarang Antasari berniat memulangkan mantan pemainnya ini apalagi Gavin Kwan cuma menjadi cadangan di Bali United musim ini Gavin hanya diturunkan 10 laga saja.

Baca Juga: Cara Aman Berpuasa Bagi Pengidap Diabetes Menurut Anjuran Dokter

Hadi Setiawan ada dikabarkan lebih dekat Rans Cilegon FC tim milik Raffi Ahmad ini memang sedang membangun skuad terbaiknya sebelumnya ada juga santer dikaitkan ke Persita Tangerang musim ini ada di menjadi andalan di Lini belakang Persebaya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x